Apa Saja Manfaat Yang Didapatkan Dari DAEX ?

DAEX - Hai sahabat bitcoiner. Di tahun 2018 ini banyak sekali perusahaan dan startup baru berbasis blockchain bermunculan. Legitnya proyek blockchain berdampak besar bagi ekonomi industry global dan masih akan terus bertahan hingga puluhan tahun ke depan. Ini jelas merupakan prospek yang paling besar tahun ini. Blockchain bagaikan sebuah teknologi yang terjun bebas dari luar angkasa. Getarannya sampai ke penjuru dunia. Lihat saja, semua sektor industri baik itu mini-industri maupun industri besar telah menggunakan blockchain sebagai tenaga pendukung semua jenis transaksi dan pembukuan. Transparansi dan keamanan yang terjamin adalah faktor utama mengapa blockchain sangat diminati semua pakar IT dan pengembang suatu perusahaan. Ini jelas sebuah inovasi yang tidak pernah terduga sebelumnya.
Saya sendiri melihat perkembangan teknologi telah mencapai era dimana orang-orang tidak akan percaya dengan ini semua. Semua teknologi digunakan dan dikombinasikan menjadi sebuah platform yang memberdayakan manusia serta mesin untuk memudahkan manusia menyelesaikan segala masalah dan pekerjaannya. Jutaan dollar uang dikeluarkan hanya untuk membangun industri blockchain ini. Kini total pasar pertukaran mata uang kripto telah melampaui jauh diatas 280 Miliar USD. Investasi dalam uang kripto ini melebihi investasi emas, saham, dan minyak dimana di tahun 2018 ini, ROI tertinggi dicapai oleh uang kripto yaitu sekitar 440%. Tiap bulannya tidak sedikit mata uang kripto baru bermunculan, salah satunya adalah koin DAX yang diciptakan oleh sebuah proyek blockchain baru yang membawa inovasi unik yaitu DAEX.

DAEX adalah platform yang membawa solusi dari model pertukaran kripto dengan memanfaatkan buku besar blockchain yan terdesentralisasi sehingga aset digital milik kita dijamin aman dan tidak ada orang lain yang bisa mengakses. DAEX menyediakan infrastruktur yang layak bagi perdagangan mata uang digital. DAEX belajar dari kasus beberapa perdagangan terpusat yakni Mt. Gox yang membawa lari aset kripto penggunanya hingga miliaran dollar. Oleh karena itu, dengan solusi kliring dari DAEX dapat menghilangkan resiko penipuan dan pencurian aset yang sering terjadi di perdagangan terpusat saat ini. DAEX bertekad membawa perdagangan kripto terpusat ke situasi dimana pengguna lebih percaya kepada platform tersebut serta melebihi keamanan perdagangan terdistribusi. DAEX berencana menyediakan layanan kliring dengan metode CaaS (Clearing as a Services) untuk semua pertukaran mata uang digital menggunakan mode awan (cloud).
DAEX adalah sebuah proyek yang didirikan oleh Benjamin Gu, pria yang berpengalaman puluhan tahun dalam mengelola keuangan dan perusahaan besar di China dan Amerika. Dengan modal ilmu dan keahlian dalam dunia finansial, misi Benjamin dalam proyek DAEX adalah membawa solusi-solusi keamanan diantara perdagangan kripto di dunia. Selain itu, manfaat yang diperoleh semua peserta dalam ekosistem dari penerapan solusi DAEX adalah sebagai berikut. 

[Kepercayaan]

Solusi DAEX yang diterapkan bertujuan untuk memisahkan antara kliring dan pertukaran dalam sebuah pasar kripto terpusat. Hal ini dilakukan untuk menjamin aset pengguna tetap aman. Semua perdagangan yang tergabung dalam ekosistem akan meningkatkan kepercayaan pengguna baik itu pedagang maupun penyedia pertukaran kripto.

[Keamanan]

Percayalah, aset kripto tidak akan bisa dipindahtangankan tanpa adanya private key dari dompet blockchain. Untuk tetap meningkatkan kualitas layanan, sebuah Pasar pertukaran kripto harus memiliki sistem yang memenuhi syarat serta teknologi yang memadai. DAEX menyediakan Multi-part Private Key untuk melindungi aset digital serta mengadakan pemulihan jika kehilangan private key. Oleh karena itu, DAEX menjamin semua aset sepenuhnya dipegang oleh pemilik aset.

[Terbuka Untuk Semua.]

DAEX memberi kesempatan bagi semua pertukaran kripto termasuk pertukaran kripto baru untuk menggunakan fitur dan layanan yang telah disediakan seperti kliring, dompet, dan masih banyak lagi. Dengan bergabung dan menjadi bagian ekosistem DAEX, pertukaran berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak layanan lain yang yang dijamin dapat meningkatkan nilai pasar perdagangan kripto.

[KESIMPULAN]

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai proyek DAEX dan apa saja manfaat yang dapat diambil oleh semua elemen dari ekosistem baik itu pedagang maupun pertukaran. Menurut saya, proyek DAEX ini adalah satu diantara proyek blockchain yang saya rekomendasikan untuk anda semua baik itu karea prospek ke depan yang menguntungkan. Untuk berinvestasi, silahkan beli token DAX sekarang juga sebelum terlambat dengan mengunjungi tautan dibawah ini.

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology