THALER


Tentang Proyek Dan Keuntungannya
Seperti yang mungkin sudah Anda duga, proyek yang ingin saya bicarakan sekarang adalah semacam platform yang akan menjadi filter verifikasi terdesentralisasi. Dengan cara mana pengguna, dan khususnya investor akan bisa mendapatkan informasi yang paling dapat diandalkan tentang proyek tertentu yang telah melewati sistem - THALER. Sederhananya, THALER adalah ekosistem blockchain dengan filter, fungsi dan parameter bawaan yang akan menjadi dasar analisis penuh proyek-proyek blockchain lainnya, dengan semua referensi informasi berikutnya.

Untuk menerapkan validasi seperti itu, pendiri THALER bermaksud untuk menggunakan algoritma verifikasi yang berhasil, ini akan mencakup sistem seperti: "hakim", intelijen buatan, dan pengumpulan informasi sistem PsP (berhasil digunakan dalam praktik peradilan). Berkat kombinasi ini, para pengembang THALER akan dapat memberikan tingkat kepercayaan yang sama tinggi untuk pengguna dan investor mereka, yang sayangnya tidak dapat diimplementasikan sebelum platform lain.
____________________________________________________________________________________________

Masalah
Namun, terlepas dari semua keunggulan ini, strukturnya masih berkembang dan berkembang sendiri. Dinamika pertumbuhan ini terbentuk ketika teknologi, tuntutan masyarakat, serta bidang pengaruh lain yang memengaruhi bidang teknologi ini dalam proyek mereka tumbuh. Artinya, jika Anda sekarang ingat hari-hari ketika blockchain lahir, dengan Bitcoin cryptocurrency pertama di dunia, itu memiliki kemampuan yang cukup sempit. Selanjutnya, seiring waktu, jenis koin baru dan jenis lain dari blockchain, lebih cepat dan lebih mudah diskalakan, dan itu disebut Ethereum. Selanjutnya, ada banyak jaringan blockchain lainnya, yang masing-masing siap untuk menunjukkan fitur-fiturnya yang khas.

Tetapi meskipun dinamika pertumbuhan yang menyenangkan dan aspek positif dari teknologi, banyak scammers mulai menyalahgunakan kepercayaan audiens, khususnya investor yang sangat antusias untuk berinvestasi dalam proyek-proyek yang menjanjikan. Sekarang, dengan latar belakang praktik menyedihkan dan sejumlah besar penipu yang terkumpul, pasar cryptocurrency agak terhenti dalam pengembangan lebih lanjut. Sebagai lawan dari latar belakang proyek penipuan "indah", proyek yang paling menjanjikan kehilangan suara dan peluang lebih lanjut untuk keberadaannya. Karena investor menjadi sangat skeptis terhadap semua proyek blockchain. Itu secara alami menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki untuk pengembangan, tidak hanya teknologi ini, tetapi juga masyarakat modern kita secara keseluruhan.

Tim spesialis mengusulkan untuk mengembalikan keseimbangan dan transparansi semua prosedur. Misinya adalah untuk memberikan informasi yang lengkap dan jujur ​​tentang semua proyek selanjutnya yang telah lulus evaluasi mereka. Saya ingin tahu apa yang saya bicarakan? Kemudian baca terus.
____________________________________________________________________________________________

Fitur dan Prinsip Operasi
Karena THALER ditujukan untuk pengembangan lebih lanjut dari teknologi blockchain, dalam ekosistemnya TI menyediakan untuk kehadiran token - TAL sendiri untuk semua operasi internal. Kehadirannya menyiratkan tidak hanya fungsi standar yang dibeli / dijual, tetapi juga pemungutan suara. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi secara lebih demokratis dalam kompetisi dan lebih akurat menentukan proyek yang sesuai untuk investasi. Selain itu, proyek yang dipilih akan diberikan evaluasi maksimum juri, serta partisipasi penuh investor dari pengguna kripto paling aktif.

Namun, tidak semua proyek dapat masuk ke sistem verifikasi THALER. Lagi pula, bahkan untuk bisa masuk ke dalamnya, setiap proyek harus memenuhi sejumlah persyaratan. Misalnya, memiliki registrasi, dokumen teknis, dan mengisi formulir aplikasi khusus dalam sistem THALER itu sendiri. Hanya setelah itu akan tersedia untuk ditinjau untuk massa pengguna sistem THALER.

Prinsip ini bermaksud untuk mengembalikan kepercayaan pada proyek-proyek kriptografi yang layak, serta mendukung adopsi cryptocurrency secara massal di seluruh dunia. Lagi pula, tidak diragukan lagi banyak alat yang ditawarkan oleh proyek-proyek baru adalah solusi integral untuk masalah yang ada. Selain itu, tindakan mereka ditujukan untuk meningkatkan kondisi kehidupan kita.
____________________________________________________________________________________________

INFORMASI TOKEN
  • TOTAL SUPPLY: 350.000.000 TAL
  • PERSEDIAAN PEREDARAN: 180.000.000 TAL
  • BLOCKCHAIN: ETHEREUM
  • ALAMAT KONTRAK: 0X375A08CE3A460F20BBAFD282BE1E3579A2C31F41
____________________________________________________________________________________________

Kesimpulan
Munculnya struktur blockchain, karena THALER bukan berita. Saya pernah menulis tentang sumber daya seperti itu. Namun demikian, kemunculan platform ini memiliki sejumlah fitur dan kelebihannya, berkat kemampuannya untuk bertahan dalam persaingan yang ada, serta untuk menyatakan kemampuannya kepada semua orang. Tetapi, tentu saja, untuk menghargai kaleidoskop peluang dan prospek dari THALER ini, Anda tidak akan cukup dari saya untuk membaca ulasan singkat. Karena di luarnya terdapat gudang seluruh informasi yang berguna dan sangat menarik. Anda dapat berkenalan dengannya dengan masuk ke bagian "sumber daya resmi proyek". Dan pada ini saya memiliki semua dan sampai ulasan baru!
____________________________________________________________________________________________

ACCURATE INFORMATION
____________________________________________________________________________________________

AUTHOR
Bitcointalk Profile Username: Ris88
ETH Wallet Address: 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology