Erosion - Aset Hypodeflationary pertama Ethereum


Hari ini saya akan memperkenalkan Anda pada mata uang elektronik hypodeflationary pertama di dunia. Ini adalah semacam Erosi adalah mata uang hypodeflationary pertama yang awalnya didasarkan pada ethereum blockchain! Erosion Token (EROS) adalah mata uang yang secara deflating (hypo-deflating) pada blockchain Ethereum. Awalnya ada 10.000.000 EROS dibuat dan tidak akan lagi dicetak. Setiap kali Eros dikirim, 0,01% transaksi hilang dari total pasokan SELAMANYA. Jumlah pembakaran 0,01% yang rendah memungkinkan kelayakan lebih banyak untuk token ini untuk digunakan dalam aplikasi dapps.


Fitur
Berikut adalah beberapa fitur utama Erosi:
  • Selama setiap transfer yang dilakukan 0,01% dari transaksi akan dibakar dan dihapus dari keberadaan;
  • Protokol standar ERC20 untuk intergrasi Dapp yang mudah sambil tetap memberikan manfaat deflasi jangka panjang;
  • Hanya akan ada 10 juta token EROS yang dibuat. Pasokan ini akan mengurangi kelangkaan yang semakin meningkat;
  • EROS terbakar hingga desimal ke-14 yang berarti akan ada sisa persediaan setelah semua pembakaran selesai;
  • EROS akan diintegrasikan ke dalam ekosistem luas dapps besar yang akan membantu mendorong adopsi massal.


Token
Jadi, apakah EROS memiliki pembakaran minimum? EROS tidak memiliki pembakaran minimum, tidak seperti bom, EROS memiliki 18 poin desimal dalam kontrak tokennya, memungkinkan untuk transfer presisi, EROS juga tidak membakar lebih jauh dari 14 desimal, yang berarti bahwa di masa depan yang jauh, EROS tidak akan hancur sendiri.

Apa spesifikasi tokennya? Bagaimana cara didistribusikan?
Erosion Token (EROS) adalah mata uang yang secara deflating (hypo-deflating) pada blockchain Ethereum.
  • Total pasokan - 10.000.000 EROS
  • Total Spacedrop - 8.000.000 EROS (80%)
  • Total hadiah- 1.000.000 EROS (10%)
  • Tim + Lain-lain (pembayaran daftar, dll) - 1.000.000 EROS (10%)

Bagaimana spacedrop / airdrop akan didistribusikan secara adil?
8.000.000 EROS akan dikunci dalam kontrak pintar yang akan menurunkan masing-masing 500 EROS ke alamat yang masuk daftar putih, untuk memasukkan daftar putih ke alamat Anda, Anda harus memposting alamat Anda (harus memiliki transaksi apa pun sebelum 30 hari spacedrop dimulai) dan profil twitter Anda tautan (yang harus me-retweet tweet yang disematkan di akun twitter resmi EROS) ke  @Erosion  Spacedrop. Jika msg melewati persyaratan ini, sebuah bot akan melakukan PM instruksi pengguna tentang cara menerima airdrop! Setiap alamat atau akun twitter hanya dapat digunakan satu kali. Penurunan ruang ini hanya akan berlangsung 2 bulan, dan jika pada akhir dua bulan, token apa pun yang tersisa dalam kontrak, mereka akan dibakar. Di mana spacedrop adalah semacam airdrop yang memungkinkan pengguna untuk menerima token melalui memanggil fungsi pada kontrak pintar.

Bagaimana Anda mengharapkan DAPP bekerja dengan pembakaran 1% setiap transaksi? Itu juga dengan pembakaran minimal 1 bom? Dapps sederhana seperti cointoss atau game dadu sudah memiliki keunggulan, dan sekarang ditambah 1% luka bakar akan membuat pemain menjadi tidak berdaya. Anda tidak dapat mengharapkan DAPP nyata untuk menjadi populer di bidang ekonomi seperti ini. Masalah inilah yang coba dipecahkan oleh EROS.

Dengan luka bakar 0,01%, EROS 100x lebih layak digunakan di dapps, sambil tetap memberikan manfaat deflasi jangka panjang. Erosi juga memiliki fitur untuk mencegah penghancuran diri di akhir masa hidupnya, yaitu untuk mengakhiri pembakaran desimal di tempat desimal ke-14, hal ini membuatnya pada akhirnya, tidak peduli apa, setidaknya 0,000000000000010010000 EROS tetap.


ACCURATE INFORMATION

AUTHORBitcointalk Profile Username: Ris88
ETH Wallet Address:
0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology