XCRYPT - Ekosistem Blockchain Revolution

Hasil gambar untuk XCRYPT

Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu xCrypt, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:
______________________________________________________________________________________________________

PENDAHULUAN PASAR
Menurut pendapat kami, pasar pertukaran saat ini terlalu kecil, tetapi xCrypt ingin mengeksploitasinya secara maksimal. Pertukaran, secara tradisional, mencantumkan beberapa cryptocurencies dan altcoin ERC20, tidak menangkap setiap kesempatan pasar yang ditawarkan. Cryptocurrency dan Altcoin saat ini dikapitalisasi sekitar 300 miliar dolar nilai, tetapi ketika kita melihat pasar skenario berikutnya yang membuat kita terkejut. XCrypt melihat masa depan dan memutuskan untuk membangun platform bukti masa depan, siap untuk menangkap perkembangan pasar. Berikut adalah nilai tambah dan perbedaan antara xCrypt dan pertukaran tradisional.
______________________________________________________________________________________________________

Pertukaran Hibrid
XCRYPT adalah ekosistem kripto pertama dengan nilai tambah tinggi dengan hati sebagai gantinya: Hibrida, siap untuk STO dan untuk pasar yang dibuat untuk ERC721. Kami menciptakan sistem ujung ke ujung ini yang mencakup Kartu Debit dan sistem Perdagangan Media Sosial yang merupakan solusi investasi canggih, yang memungkinkan perdagangan pada satu akun yang dikelola oleh pedagang yang terampil dan berpengalaman menggunakan dana sendiri dan dana bersama yang diinvestasikan oleh pedagang lain di akun SMT-nya. Ekosistem ini dibuat pada level yang sama dengan para pemain besar dunia, dan bahkan melampaui mereka, karena kita sudah cocok di masa depan bidang ini.

______________________________________________________________________________________________________

Kartu Debit
Masih merupakan inovasi di ruang crypto. Selalu bermimpi tentang menyimpan cryptocurrency teratas Anda pada satu kartu fisik & virtual yang dapat digunakan? Pengguna xCrypt Card akan dapat berbelanja di seluruh dunia atau menarik uang tunai di ATM.
______________________________________________________________________________________________________

Media Sosial
Sistem Xcrypt SAF (Social Analytical Funding System) oleh xCrypt adalah solusi investasi canggih, yang memungkinkan perdagangan pada satu akun yang dikelola oleh pedagang yang terampil dan berpengalaman menggunakan dana sendiri dan dana bersama yang diinvestasikan oleh pedagang lain dalam akun SAF-nya. Perdagangan Media Sosial berfungsi sebagai berikut: seorang manajer membuat akun, memilih kondisi perdagangan, membuat penawaran kepada investor (menunjukkan jumlah setoran minimum, jumlah kompensasi, periode perpanjangan, dll.) Dan menyetornya. Investor melihat melalui peringkat pedagang dan memilih satu atau beberapa akun untuk menginvestasikan dana mereka. Kemudian sebagai akibat dari manipulasi perdagangan oleh seorang manajer, laba / rugi didistribusikan di antara manajer akun dan investor sesuai dengan rasio berdasarkan pada bagian mereka dalam akun ini.
______________________________________________________________________________________________________

xCrypt ECOSYSTEM

Apa yang membuat platform perdagangan kami menonjol?
  • Operasi perdagangan yang sepenuhnya patuh
  • Perdagangan + Platform Perdagangan Sosial
  • Tarik FIAT dari cryptocurrency | Simpan FIAT dan cryptocurrency - Perdagangan Bot yang dibangun khusus | Sistem Peringkat Airdrop
  • Erc 20 | Erc 721 | Keanggotaan
  • Biaya NOL | Token efek
  • Dompet digital yang dapat diandalkan | Platform terenkripsi 100%
  • Platform Multi Bahasa | Setoran dan penarikan cepat
  • Tukar FIAT dan Cryptocurrency
  • Lakukan pembayaran dengan FIAT dan cryptocurrency
  • Memberikan tutorial dan webinar dari pedagang ahli
  • Antarmuka situs web yang ramah pengguna dan aplikasi seluler
______________________________________________________________________________________________________

SISTEM PERINGKAT UDARA
Kami menciptakan metode untuk memberikan manfaat bagi PEMEGANG XCT kami, memperbaiki seluruh ekosistem secara umum, membawa pendapatan ke pertukaran kami dan menambah nilai bagi komunitas kami dan kepada pemegang token kami. ICO dengan erc20 biasanya memiliki 3 masalah:
  1. Penggalangan dana selama fase ico. Investor sering kali sulit ditemukan, serta memiliki akses ke kumpulan investor aktual.
  2. Visibilitas dalam pertukaran sebelum dimulainya listing. Sering terjadi bahwa token kehilangan nilai begitu mereka terdaftar, sebagai akibat dari kurangnya dalam mengkomunikasikan nilai tambah intrinsik mereka kepada investor.
  3. Terlalu sering pemegang token tidak memiliki keuntungan aktual dalam memilikinya.

Solusinya: Kami telah bereksperimen dengan persamaan yang menciptakan peringkat berbasis poin, terhubung ke metode airdrop untuk memberi insentif kepada pemegang token untuk terus bertukar dan melestarikannya untuk jangka waktu yang lama. Ini menghargai sistem RC yang memberikan nilai kepada mitra kami ICO.
______________________________________________________________________________________________________

TOKENS KEAMANAN
Token keamanan menggabungkan karakteristik token utilitas dan modal ventura. Kami percaya token keamanan bertindak sebagai jembatan alami antara keuangan tradisional seperti modal ventura dan Blockchain dan menguntungkan keduanya secara setara. Token utilitas, mirip dengan poin imbalan loyalitas yang diberikan oleh kartu kredit, telah mendominasi ICO. 

Namun, dalam beberapa kasus, pemilik tidak dapat menggunakan token di luar platform penerbit. Mengenai modal ventura, sebagian besar aset swasta relatif tidak likuid, yang berarti investor menghadapi waktu yang sulit dan mahal untuk mengubahnya menjadi uang tunai. Token keamanan memecahkan kedua masalah mendasar.
Token keamanan secara digital mewakili kepemilikan dalam aset apa pun, seperti sepotong startup teknologi atau dana modal ventura dan dapat memberi investor berbagai hak kepada perusahaan atau dana tersebut. Selain itu, token Keamanan memberikan likuiditas kepada investor, akses ke fitur kepatuhan kepada emiten, dan kerangka kerja untuk pengawasan kepada regulator. Seiring dengan meningkatnya lingkungan peraturan untuk cryptocurrency, kami percaya infrastruktur yang lebih luas untuk membantu menghubungkan emiten dan investor mulai terbentuk. 

Orang-orang di balik proyek-proyek ini jelas percaya bahwa token keamanan dapat segera menarik minat bisnis dan investor ritel. Lebih jauh, kekuatan pasar yang mendorong evolusi mata uang digital - demokratisasi, globalisasi, transparansi dan likuiditas - dapat mendorong kesibukan perusahaan teknologi swasta untuk mengumpulkan uang melalui ICOs token keamanan.
______________________________________________________________________________________________________

ERC 721
Kami percaya pada perbedaan kuat kami dari yang lain dan kami ingin menciptakan pasar berdasarkan erc721, karena kami melihat di dalamnya peluang besar untuk masa depan. 

xCrypt marketplace adalah pasar terdesentralisasi untuk aset kripto, yang meliputi barang koleksi, item game, dan barang digital lainnya yang didukung oleh blockchain seperti Ethereum. Di xCrypt Anda dapat membeli atau menjual barang-barang ini melalui kontrak pintar, yang berarti bahwa tidak ada otoritas pusat yang pernah menahan barang-barang Anda. Jika Anda menggunakan komputer desktop, Anda harus menginstal meteamask di browser Anda untuk menggunakan xCrypt marketplace. Anda juga harus mendanai akun Anda dengan Ether untuk membeli item di xCrypt.

Banyak yang telah mendengar tentang game baru di blockchain Ethereum yang disebut CryptoKitties. Game baru-baru ini membuat beberapa berita utama dalam komunitas cryptocurrency karena ide yang sangat unik dan lekukan yang dibuat di jaringan Ethereum. CryptoKitties adalah gim di mana para pemain dapat membeli, menjual, memperdagangkan, dan membiakkan kucing digital. Mereka dapat dianggap sebagai "Bayi Beanie yang dapat berkembang biak" karena setiap kucing memiliki keunikan.
Keunikan ini membuat CryptoKitties sangat dapat dikoleksi, karena seseorang dapat menaruh minat pada karakteristik beberapa anak kucing dan ingin memiliki banyak dari mereka. Tapi koleksi tidak terbatas pada kucing digital. Manusia selalu memiliki sejarah mengumpulkan barang-barang; itu bukan hal baru. Dari koin fisik hingga kartu Pokemon, orang suka mengoleksi. Ini adalah hobi yang terbentuk karena minat unik pada barang langka. Serupa dengan bagaimana nilai suatu komoditas terkait dengan kelangkaannya, nilai barang yang dapat dikoleksi kepada seorang pengumpul dihubungkan dengan kelangkaannya di antara barang-barang lainnya. 

Sejak kelahiran CryptoKitties, sekarang ada lebih dari 100 varian CryptoKitty. Pengguna Blockchain sekarang dapat membeli, menjual, dan menukar banyak sekali koleksi digital yang diciptakan sendiri, dari kucing hingga anjing hingga kartun. Sementara proliferasi copycats (pun intended) tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, ada banyak kegunaan lain yang mungkin untuk Token ERC-721.
______________________________________________________________________________________________________

Distribusi Token Awal & Alokasi Penjualan Proses
______________________________________________________________________________________________________

PETA JALAN

TIM KITA
Temui Tim xCrypt
Para ahli memberi Anda masa depan perdagangan dan penambangan crypto dalam satu platform tunggal.
  • Loren Minel Andronie: Pendiri xCrypt & CEO
  • Ionut Gabriel Parfene: Co-Founder & CTO
  • Mauro Andriotto: Pendiri Bersama & CFO
  • Alecos Colombo: Manajer Proyek
  • Cristian Barbu: COO & Pengembang Senior
  • Andrei Stefan: Petugas Penelitian dan Pengembangan
  • Cristian Adrian Ciuca: Pengembang Blockchain
  • Smeu Claudiu: Pemasaran Online & Infrastruktur IT
  • Velicu George: Co-Founder & CIO
______________________________________________________________________________________________________

Dewan Penasehat
  • Michael McKee: Penasihat Dewan
  • Simon Cocking: Penasihat Dewan
  • Michael Christensen: Dewan Penasihat
  • Richard Trummer: Dewan Penasihat
  • Savio Gomez: Dewan Penasihat
  • Alex Patrut: Penasihat Dewan
  • Jay Bharadhwaj: Dewan Penasihat
  • Ciprian Filip: Penasihat Dewan
  • Zahid Imran: Penasihat Dewan
  • Taupik Helmi: Penasihat Dewan
  • Laurent Garcia: Dewan Penasihat
  • Ian Scarffe: Penasihat Dewan
  • Mohamed Mousa: Penasihat Dewan
______________________________________________________________________________________________________

KESIMPULAN
Kami menciptakan ekosistem ini berdasarkan diferensiasi mengenai pasar pertukaran saat ini. Ini adalah alasan mengapa kita adalah ujung ke ujung ekosistem dengan spektrum layanan yang luas, di sisi media sosial untuk membangun komunitas yang kuat dan memberikan rasa identitas pada berbagai kemungkinan perdagangan, sampai pada kepatuhan maksimum di lapangan. Token kami membawa bukti nyata bagi pemegang yang hanya ingin melestarikannya, percaya pada proyek juga untuk jangka waktu menengah / panjang.
______________________________________________________________________________________________________

Informasi Akurat
______________________________________________________________________________________________________

Penulis
Nama Profil BTT : Ris88
Wallet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology