TecraCoin: A Science dan Tech Ground yang Solid dengan Dukungan Blockchain

Hasil gambar untuk TecraCoin blog

Setiap penemuan dan penemuan baru dalam sains memiliki tiga tahap: berlebihan, kekecewaan dan realisasi. Ketika penemuan pertama kali diproduksi, itu menciptakan gelombang kegembiraan yang sangat mirip hype. Semua orang yang terkait atau tidak terkait dengan topik mulai berbicara tentang. Itu benar-benar akan mengubah dunia kita, itu akan membiarkan kita menaklukkan ruang, itu akan menghapus perang dari permukaan dunia kita yang tercinta ... Tetapi pada akhirnya, sains tidak memiliki perasaan. Tidak ada hype yang dapat membentuknya dan jika ada penemuan baru yang memiliki cara berpartisipasi dalam pengembangan umat manusia maka ia memiliki tempat di antara layanan tersebut. Jika tidak ada hubungannya dengan efek positif maka kami mengucapkan selamat tinggal selamanya.

Seperti orang lain yang tak terhitung jumlahnya, Graphene saat ini memiliki pengalaman yang sama. Mungkin, itu berada di antara fase berlebihan dan kekecewaan dan begitu banyak orang berharap itu akan terwujud pada akhirnya. Pada dasarnya, graphene adalah bahan yang terdiri dari dua dimensi, atom karbon yang disusun untuk membuat satu lapisan. Ini berarti graphene adalah material yang memiliki ketebalan diameter atom karbon. Pada awalnya, ini dapat membangkitkan hal-hal yang tidak begitu berguna dan tahan lama tetapi kenyataannya jauh dari ini. Sebagai grafit satu lapis, graphene sangat tahan lama dan sebagai kontradiksi untuk ini, ia ringan. Bahkan, Anda bisa meliput lapangan sepak bola dengan 1 gram graphene! Luar biasa, bukan? Ini adalah penemuan luar biasa yang menciptakan hadiah Nobel untuk para penemunya. Potensi absolut, memang jika bisa memanjat gunung kekecewaan.

Pada artikel ini, saya ingin memperkenalkan proyek berbasis blockchain yang memiliki fokus pada graphene dalam komitmen pertama mereka. Ini dia, TecraCoin!
______________________________________________________________________________________________________

Apa Itu TecraCoin?
TecraCoin adalah perusahaan yang didirikan di Polland. Ini adalah inisiatif berbasis blockchain yang inovatif secara alami. Tujuan utama TecraCoin adalah untuk menciptakan habitat bagi pikiran dan ide-ide brilian untuk menjadikannya nyata. Pada dasarnya, ini bisa terjadi oleh paten dan TecraCoin adalah sumber untuk membuat paten tersebut. Oleh karena itu, ada cabang tertentu yang dengan mudah mendapatkan manfaat dari TecraCoin.

Sebagai akselerator inovasi dan sains, TecraCoin memilih graphene untuk menjadikannya pusat studi di tempat pertama. Potensinya adalah aplikasi yang sangat besar dan praktis yang dapat dengan mudah menjadi pengubah permainan.

Saya akan melanjutkan untuk artikel ini apa yang ditawarkan oleh TecraCoin. Pada awalnya, saya ingin mengatur tiga sektor dan masalah mereka yang akan diselesaikan oleh TecraCoin. Mari kita lanjutkan.
______________________________________________________________________________________________________

Apa Penggunaan Graphene?
  • Dalam Kimia
  • Kemungkinan produksi massal pewarna hidrofobik, secara signifikan mengurangi gesekan untuk semua jenis manfaat, lebih tahan lama dan traksi menyediakan pembuatan ban dan produksi membran filter paling canggih adalah contoh luar biasa dari aplikasi graphene.
  • Dalam Kedokteran
  • Efek menguntungkan dari hal-hal berbasis graphene keren. Misalnya, graphene oxide adalah zat anti-bakteri yang dapat dengan mudah menjadi aset dasar alat medis seperti perban. Selain itu, implan yang dilapisi graphene lebih mungkin diterima oleh tubuh.
  • Dalam Energi
  • Penelitian TecraCoin menunjukkan bahwa graphene mungkin menjadi tren baru untuk penerangan. Ini memiliki faktor yang lebih hemat dibandingkan dengan LED serta cahaya yang dihasilkan lebih dekat dengan sinar matahari.
Dalam hal ini, TecraCoin memiliki produk sendiri. Saya ingin menyebutkannya.

♛ Sinar putih graphene yang diinduksi laser adalah salah satu produk. Ini tidak hanya lebih cocok untuk mata manusia tetapi juga membawa banyak fitur bagus. Karena lebih mirip dengan sinar matahari, ia menciptakan lingkungan fotosintesis yang lebih baik untuk tanaman ketika digunakan di rumah kaca. Selain itu, ini adalah sistem yang diaktifkan laser yang memotong persyaratan kabel dan menciptakan peluang pencahayaan nirkabel. Kedengarannya sci-fi, kan? Dan kemudian, lebih nyaman untuk digunakan di daerah berbahaya karena tidak ada percikan yang terjadi saat menyalakan lampu.
______________________________________________________________________________________________________

light.jpg

♛ Tim Tecra produk lain yang dihasilkan dari busa graphene adalah sistem pencahayaan daya tinggi. Sementara Tecra mencari investasi untuk produk ini, saya dapat berbicara tentang fitur-fiturnya. Pertama-tama, ini adalah produk yang secara signifikan panjang karena tindakan yang tidak bergantung pada suhu tetapi ionisasi. Selain itu, ia memiliki kapasitas pencahayaan yang tinggi dibandingkan dengan pesaingnya dan ini membuatnya lebih cocok untuk tempat-tempat seperti stadion. Dan bersama dengan keunggulan-keunggulan itu, lebih hemat energi untuk kenyamanan pelengkap.

Anda dapat mencapai paten TecraCoin di sini jika Anda ingin meninjau lebih dekat.

______________________________________________________________________________________________________

INFORMASI AKURAT
______________________________________________________________________________________________________


AUTHOR
Username Profile BTT : Ris88
TecraCoin Address : TCg3yrqWrYN5HMGuQQK47VzzDtE8DVwghP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology