DAYTA - PLATFORM DATA BERBASIS DEKORRALISASI


Teknologi Blockchain telah diadopsi di beberapa bidang kehidupan di mana orang telah memberikan ulasan positif untuk penggunaan teknologi blockchain. Sebagian besar waktu kami mendengar tentang aplikasi blockchain kami selalu aplikasinya terbatas pada lembaga keuangan saja.

Hari ini kita akan membahas penerapannya dalam industri manajemen data yang merupakan sektor utama kehidupan manusia. Ada peningkatan tingkat korupsi dan penyimpangan di sebagian besar sektor sebelum pengenalan teknologi blockchain. Tetapi hari ini kita telah melihat dampak teknologi ini dalam aktivitas kita sehari-hari. Teknologi ini telah meningkatkan tingkat kepercayaan dan transparansi, peningkatan keamanan, desentralisasi dan banyak manfaat lainnya. Kami akan membahas tentang penerapannya di sektor DATA hari ini dan pentingnya di sektor ini.

Salah satu masalah perusahaan data adalah kepercayaan dan transparansi yang telah menjadi masalah utama yang mempengaruhi industri data dalam beberapa tahun terakhir. Penggunaan platform terpusat untuk menyimpan dan menyimpan data pengguna telah menjadi sesuatu yang sulit baru-baru ini sebagai akibat dari kurangnya kepercayaan dan transparansi dalam platform. Keberhasilan setiap proyek dan perusahaan di era ini hanya ditentukan tingkat kepercayaan yang ada di platform. Tidak ada yang akan berinvestasi dalam platform tanpa kepercayaan dan sebagian besar masalah kepercayaan selalu terjadi di platform terpusat di mana pengguna tidak memiliki kendali atas data dan informasi mereka. Diamati bahwa pemain dalam industri tidak memiliki kepercayaan satu sama lain. Inilah sebabnya mengapa DAYTA telah meluncurkan proyek berbasis blcokchain baru yang akan membantu semua pengguna untuk menyimpan,


DAYTA Adalah platform berbasis blockchain yang akan membantu pengguna untuk mengelola, menyimpan, dan juga berbagi akses ke data dan informasi pribadi pengguna agar pengguna mendapatkan lebih banyak keuntungan. Diamati sebagian besar perusahaan data selalu berbagi data pengguna dan mendapatkan uang darinya bahkan tanpa persetujuan dari pemilik data yang sebenarnya. Bagian yang paling menyakitkan adalah setelah perusahaan menjual data pengguna mereka ke beberapa perusahaan lain, mereka gagal membayar pemilik data yang sebenarnya karena pengguna dan pelanggan sering kali marah dengan hal ini. Jika pengguna dan pelanggan mendapatkan kontrol atas data mereka, akan sangat mudah bagi mereka untuk melacak detail akun mereka dan tahu kapan data mereka diakses dan dijual di platform terpusat. Inilah alasan mengapa platform terpusat berjuang dengan masalah kepercayaan dan transparansi. Mereka tahu bahwa saat mereka memberikan akses penuh kepada pelanggan dan pemilik data di platform terpusat mereka adalah akhir dari permainan mereka dan itulah sebabnya mereka mencabut akses ke data pengguna. Semua kesulitan yang dialami oleh pengguna telah diidentifikasi oleh platform DAYTA dan itulah mengapa mereka telah meluncurkan platform berbasis blockchain yang terdesentralisasi yang memberikan pengguna akses dan kontrol penuh atas data mereka, Keuntungan dari platform DAYTA adalah bahwa pengguna dapat memutuskan kapan saja mereka ingin apakah akan menjual atau tidak datanya atau tidak. Data pengguna adalah salah satu harta terbesar kehidupan manusia dan pelanggan tidak akan mudah dengan perusahaan mana pun yang menjual data mereka tanpa persetujuan mereka.


Sering kali setiap kali saya mendengar tentang serangan di perusahaan data apa pun yang muncul di benak saya hanyalah informasi pelanggan dan pengguna yang pasti telah dicuri. Beberapa informasi dan data dimaksudkan untuk dirahasiakan dan begitu mereka dicuri karena peretasan itulah akhir dari kerahasiaannya. Itu sebabnya DAYTA telah datang dengan proyek yang paling aman melalui penggunaan teknologi blockchain terbaru untuk mengamankan data pengguna dari semua bentuk peretasan dan serangan. 

Tujuan dari platform DAYTA adalah untuk membantu pelanggan memperdagangkan pribadi mereka dengan harapan menghasilkan lebih banyak keuntungan daripada platform lainnya. Ini bermaksud untuk menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan keamanan dan privasi melalui adopsi teknologi blockchain. 

RINCIAN TOKEN
  • Nama Token => DAYTA
  • Jenis Token => ERC20 Lisensi
  • Token untuk dijual => 1.500.000.000 DAYTA
  • Pra-ICO Tanggal Penjualan => 01 Mei 2019
  • Penjualan masyarakat ICO => 11 Mei 2019
  • Metode Pembayaran => ETH, BTC, LTC, BERLARI

TOKEN DISTRIBUSI  
  • 30% Dialokasikan untuk Pra-ICO  
  • 30% Dialokasikan untuk ICO  
  • 20% Dialokasikan untuk Tim Inti dan Penasihat  
  • 10% Dialokasikan untuk Kemitraan  
  • 5% Dialihkan ke Bounty  
DANA DISTRIBUSI  
  • 50% Dialokasikan untuk Mesin  
  • 15% Dialokasikan untuk operasi  
  • 15% Dialokasikan untuk pemasaran  
  • 10 % Dialokasikan ke Bisnis  
  • 5% Dialokasikan ke Legal  
  • 5% Dialokasikan untuk Keamanan
ROADMAP

INFORMASI AKURAT
AUTHOR
Username Profile BTT : Ris88
Wallet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology