Ulasan ICO Karatcoin (KTC)

Hasil gambar untuk karatcoin ico

Apa emas untukmu? Emas adalah salah satu logam pertama yang ditemukan manusia, salah satu logam paling mahal di bumi, salah satu yang paling buruk yang ditemukan di alam, dan karena emas murni tidak berkarat, itu bisa disebut logam abadi .. Nilai dan nilainya sudah besar di jaman dahulu . Kami melihat berkali-kali dalam sehari, kami senang berbicara dan menutupi kami, itu adalah ukuran kekayaan dan banyak nilai duniawi. Logam ajaib ini. Meskipun terjadi secara luas, emas (bersama dengan platinum) adalah logam pengembangan kreatif "Aku" seseorang. Setiap saat, logam ini berhubungan dengan kekuatan, baik dengan kekuatan orang lain, dan dengan kekuatan atas dirinya sendiri, atas yang luar biasa, non-materialnya. Emas selalu menjadi simbol tinggi dan tangguh pemanggul perasaan yang disorot, memungkinkan dia di atas kerumunan, untuk melihat mereka dari sudut yang lebih tinggi. Menekankan kepentingan kita di seluruh dunia, dan bukan hanya masyarakat. Emas adalah ekuivalen universal dalam hal produksi komoditas, ekspresi nilai semua barang lainnya.

Hanya di Rusia, pasokan emas meningkat 70% per tahun - lebih cepat dari tempat lain di dunia. Sekarang ini adalah wilayah cadangan terbesar setelah Afrika Selatan dan Australia. Sektor limbah emas adalah industri yang penting untuk negara dan perdagangan. Perubahan strukturistik industri itu sendiri, dan juga tujuan pihak, harga emas dan belanja menggunakan emas. 

Seperti yang dilakukan untuk melihat dan melihat pasar selama 10 tahun ke depan:

Pertama, pergeseran dari barat ke timur. China dan India mencapai 50% dari permintaan global. 10 tahun yang lalu, situasinya berbeda: Permintaan utama diciptakan oleh dunia Barat. Hal ini disebabkan oleh budaya dan demografi dan pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Agar pasar berkembang, Anda bisa untuk menyimpan aset-aset ini. Tren ini sudah ada sejak lama. Platform terbesar, Shanghai Gold Exchange, beroperasi di Shanghai, dan pasar ini akan tumbuh, karena sekitar 500 juta warga China akan menjadi kelas dalam beberapa tahun ke depan.

Momen kedua adalah industri perhiasan. Ini adalah faktor kunci dalam pengaturan harga emas. Permintaan untuk perhiasan lebih atau kurang stabil, tetapi di segmen ini bergeser ke Timur.

Baru-baru ini, emas - adalah bagian dari pabrik, yang merupakan sistem keuangan. Situs COMEX menyebabkan pasar saham. Terkadang perdagangan lebih aktif dari perdagangan fisik di London. Kategori lain dari konsumen adalah bank sentral. Pasar negara berkembang menunjukkan pertumbuhan yang kuat. Cadangan emas meningkat sekitar $ 1 triliun per tahun untuk melindungi sumber daya mereka. Dan kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. 

Pemerintah Cina menentukan aturan emas setiap lima tahun. Mereka mendorong tren ini, menstimulasi bahwa baik Bank Sentral maupun penduduk membeli emas. Sekitar 200 juta pelanggan membeli sekitar 300 ton.

Di India, $ 1 triliun emas. Populasinya memiliki 22 ribu ton logam. Banyak orang menyimpan emas karena mereka tidak memiliki rekening bank. India membeli sekitar 900 ton emas per tahun.
  • That is why Karatcoin, led by a team of professionals, creates a platform that unites centralized and decentralized worlds based on blockchain technology, creates a multi-purpose project that will become the largest player on the market; unites all refineries, gold mining companies and business assets into a single blockchain ecosystem that will make the business more efficient, transparent and reliable.

  • Karatcoin will create a decentralized application in the gold market, giving gold sellers and suppliers the ability to label the same metal under a single cryptoactive token, creating a highly liquid and stable market. This is an ERC20 - KCD standard token - a unit of the Karatcoin platform. The owners of these coins always receive the discount or bonuses prescribed by the company. Therefore, it is very beneficial to be the holder of KCD tokens.

Pada tahap awal, ada bonus yang akan berkurang setiap kali.

Dengan nama perusahaan ini, Anda bisa, memeriksa transaksi blockchain, memilih tambang emas, mengakses ke 50 terbaik, 85 mata uang yang didukung, perdagangan langsung, eksekusi cepat, 10 indikator teknis, analisis pasar terperinci, berita terbaru, Penyusunan SHA512.

Karatcoin akan mengubah ekonomi global dengan berfokus pada desentralisasi, sehingga semuanya akan aman dan aman.

Yayasan Karat, yang didirikan sesuai dengan Pedoman PBB tentang Bisnis dan Hak Asasi Manusia, akan mendukung inisiatif organisasi masyarakat dan masyarakat sipil yang ditujukan untuk memberikan manfaat kepada semua penerima manfaat, serta mencegah atau meminimalkan konsekuensi negatif.

Karatcoin menggunakan toleransi pembagian yang disepakati (DPoS) untuk kontrol kualitas yang efektif. DPoS memungkinkan pembuat blok terdelegasi dan pemilih untuk memelihara jaringan untuk mendistribusikan konten. 

Semua transisi disimpan dalam buku publik di dalam Blockchain Carat, dan semua dokumen aset disimpan sebagai gambar dalam IPFS (sistem file antarplanet) untuk memastikan keabadiannya (sehingga memberi semua orang kesempatan untuk memeriksa dan memverifikasi mereka). **

Produk-produk kami akan tersedia di blockchain kami, dan itu juga akan menjadi yang pertama untuk memiliki konsensus portofolio DPoS yang akan memberi Anda keuntungan tiga kali lipat dalam kecepatan, uang, dan hadiah bagi pemegang cryptocurrency.

INFORMASI AKURAT 

image loading... image loading... image loading... image loading... image loading... image loading... image loading... image loading...

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet Karatcoin : KTCXvVwYmkDmsr0wt6dGjrM07LvFgA8uqVd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology