London Block Exchange - LBX Beli, Jual & Perdagangan Cryptocurrency?

London Block Exchange
The London Block Exchange (LBX) adalah pertukaran cryptocurrency berbasis di Inggris yang dibangun untuk membantu konsumen dan lembaga di London dan di seluruh Inggris untuk bergabung dengan revolusi uang digital.

LBX meluncurkan kartu Visa, Dragoncard, yang akan memungkinkan pengguna untuk menghabiskan tabungan bitcoin mereka. Kartu yang dirancang untuk mengatasi kelemahan utama bitcoin yang bukan merupakan bentuk pembayaran yang diterima secara luas, akan mengkonversi kepemilikan bitcoin dan cryptocurrency lainnya ke pound dan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi sehari-hari seolah-olah dengan kredit / debit kartu.

Ketika seorang pengguna membuat transaksi menggunakan Dragoncard, LBX membayar pedagang dalam pound dan menarik cryptocurrency dari dompet pengguna dan mengubahnya menjadi pound. LBX mengenakan biaya 0,5% untuk memproses pembayaran. Meskipun ada perusahaan lain yang meluncurkan kartu bitcoin, LBX adalah yang pertama kali memperkenalkan kartu untuk semua mata uang kripto utama . Pertukaran tersebut telah disetujui sementara oleh Financial Conduct Authority, regulator keuangan Inggris.

Aplikasi dompet LBX menyediakan data pasar real-time dan memungkinkan pengguna untuk bertukar antara cryptocurrency. LBX telah menerima dana 2 juta poundsterling untuk proyek tersebut.

Benjamin Dives, kepala eksekutif LBX, berbicara tentang proyek tersebut, “Meskipun menjadi ibukota keuangan dunia, London adalah tempat yang sulit bagi investor untuk masuk dan berdagang di pasar cryptocurrency .

"Kami akan membawanya ke mainstream dengan menghilangkan hambatan untuk mengakses, dan dengan membantu orang-orang memahami dan memiliki keyakinan pada apa yang kami yakini sebagai masa depan uang."

Meskipun Visa telah menyuarakan kekhawatiran mengenai cryptocurrency yang menyatakan bahwa regulasi tidak jelas di UE, LBX mengatakan bahwa tidak melihat masalah tersebut karena konversi hanya dilakukan dalam pound. LBX diluncurkan pada bulan Desember 2017.

Tentang Tim Pertukaran Blok London

  • Benjamin Dives - Pendiri dan CEO
  • Jono Mcleod - Pendiri dan Kepala Operasi
  • Adam Bryant - Ketua Eksekutif
  • Matt Belton - Pengembangan Bisnis dan Manajer Operasi
  • Michail Ballis - Kepala operasi Pemasaran

Kesimpulan Block Exchange London

Jika proyek tersebut berjalan tanpa intervensi regulasi, ini adalah perkembangan yang fantastis bagi pengguna cryptocurrency di Inggris. Mampu menghabiskan cryptocurrency untuk pengeluaran sehari-hari adalah cawan suci tertinggi bagi mereka yang percaya pada cryptocurrency.

        

WEBSITE | ANN THREAD

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology