Slate - Video Blockchain On Demand Entertainment [REVIEW]

Halo Teman, Kali ini kita akan membahas tentang proyek panggilan keren baru Slate. Jadi Apa itu Slate?
Tujuan utama Slate adalah memberi "akses pengalihan dunia tanpa hambatan" dengan memanfaatkan inovasi blockchain yang dikendalikan oleh sistem yang aman secara kriptografi. Slate adalah konvensi utilitas pengalihan yang akan segera mengirimkan uang digital sendiri.
Organisasi berarti menawarkan tahap terdesentralisasi bagi individu yang membutuhkan rekaman dengan biaya rendah, cepat dan berkualitas, sementara itu juga membantu dalam tiket acara langsung. Dengan memanfaatkan konvensi, pembuat, pedagang grosir dan pembuat Slate akan memiliki remunerasi yang masuk akal dan langsung untuk administrasi mereka.

Demikian juga, tiket yang dibeli secara khusus dari organisasi akan memiliki jaminan lebih terhadap keliru mengingat fakta bahwa blockchain mengamankan tiket terhadap peniruan, karena mereka memiliki properti yang disimpan di blockchain.

Bagaimana Slate Blockchain Video On Request Amusement Works

Tahap Slate memiliki empat tujuan penting: memberi individu alternatif untuk tercurah, tiket, penyelidikan dan untuk mendesentralisasikan stimulasi.

Substansi yang diminta akan memungkinkan individu untuk merampingkan apa yang mereka butuhkan untuk menonton dan membayar apa yang mereka konsumsi. Tokenisasi tiket dapat membuat tiket menjadi lebih murah dan kurang menuntut untuk mendapatkannya, sementara mereka juga akan menjadi lebih aman daripada saat ini karena mereka akan lebih tahan terhadap penipuan. Dua hal ini akan dilakukan pada tahap Orgy dan Slatix, yang akan kita bicarakan lebih lanjut nanti.

Dengan memanfaatkan inovasi blockchain, Slate juga akan memiliki kapasitas untuk menyimpan dan memeriksa informasi lebih lanjut tentang bagaimana individu menonton rekaman, yang dapat sangat menguntungkan bagi organisasi yang akan membayar untuk data semacam ini sehingga mereka dapat meningkatkan item.


Akhirnya, dalam sebuah gerakan untuk mendesentralisasikan hiburan, organisasi bermaksud menawarkan administrasi kepada semua orang di planet ini tanpa batasan dalam kaitan dengan hukum mereka dan memberi mereka substansi yang besar. Administrasi akan memiliki banyak lapisan dan akan terdiri dari pengaturan hub as yang akan ada di seluruh dunia.

Apa itu pesta seks?
Pesta adalah Video Blockchain on Request (BVOD) dan itu akan menjadi tahap spilling terdesentralisasi premium. Ini akan mendorong penumpahan dari media apa pun dengan pemeriksaan langsung yang akan memungkinkan organisasi untuk memahami perilaku pelanggan mereka menjadi lebih baik.


Panggung akan memberikan pembagian pendapatan berkelanjutan antara semua yang terlibat dengan cara menuju pembuatan rekaman yang akan tumpah di atas panggung.

Apa itu Slatix?
Slatix akan menjadi pusat komersial untuk membeli tiket untuk film, pertunjukan, muncul, pusat sejarah, acara olahraga, dan sebagainya, yang akan dikendalikan oleh pengaturan Slate. Anda juga dapat menggunakan untuk mengungkapkan kegembiraan ketika Anda lelah dan Anda harus menemukan sesuatu yang baru untuk dilakukan untuk beristirahat.

Klien yang sangat terinspirasi dengan menggunakan token ini bahkan dapat menghargai keteguhan sebagai token SLX dan berbagai macam keunggulan. Demikian juga, mereka bisa mendapatkan rabat besar dengan membeli tiket yang menggunakan tahap ini daripada yang berbeda.

Slate SLX Token ICO Elemen halus
Slate sedang melempar token SLX untuk mendukung substansi yang akan ada di atas panggung. Sebuah agregat dari 950.000.000 token SLX akan diterbitkan dan 48% akan dijual di ICO. Untuk menarik minat, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu.

Pra-kesepakatan akan paling baru 15 hari dan setiap token SLX akan berharga $ 0,20, namun akan memiliki hadiah yang akan berubah dari 5% menjadi 3%. Dalam kesepakatan mendasar, yang akan paling baru 20 hari, biaya akan naik dari $ 0,27 USD per token menjadi $ 0,35 USD per token SLX.
Siapa Dibalik Slate?
Staf manajerial atas Slate dibuat oleh Michael Moyal, Marino Kulas dan Cody Hackman. Kelompok khusus memiliki Jason Squire, Gediminas Ausra, Robert Morton, Kal Gabriel, Ian Campbell, dan Jose Maradiaga. Kelompok administrasi terdiri dari Nate Bolotin, Jessica Labi, Jon Karas, Carrie Wolfe, Tyuhei Kitamura, Kevin Shea dan Glenn Wong.

Kesimpulan Slate
Tampaknya Slate memiliki pukulan yang wajar di pasar. Organisasi ini memiliki tujuan yang agresif untuk mengatur sektor bisnis yang sangat menarik dan akan benar-benar berhadapan dengan pesaing seperti Netflix, namun tentu saja ada kemajuan. Meskipun pasti akan menjadi perjalanan yang sulit, kelompok di belakang organisasi tampak berbakat dan tujuan bisnis mereka jelas dan terpusat, yang selalu positif.

" INFORMASI AKURAT "


Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology