CARBON OFFSET INITIATIVE PLATFORM DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN YANG INOVATIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DALAM MENGUMPULKAN / MELACAK DAN MENDAUR ULANG LIMBAH DARI BERBAGAI SUMBER


PENGANTAR
Banyak hal yang terkadang tidak kita sadari atau mungkin kita menyadari hal itu, tapi membiarkan begitu saja, terutama seiring berjalannya waktu dan kemajuan zaman, udara yang kita hirup mulai tidak sehat terutama di daerah perkotaan, begitu banyak sampah yang yang menumpuk dan tidak adanya kesadaran dari mereka atau kita sendiri untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nah dari itu…mulai saat kita harus bekerja bersama, hanya bersama-sama kita dapat mengubah masalah lingkungan saat ini, menyelamatkan habitat kita dan melestarikan sumber daya bumi untuk generasi berikutnya. Carbon Offset Initiative adalah solusi hijau untuk melacak limbah dan data lintas industri. Teknologi Blockchain yang inovatif meningkatkan produktivitas dalam mengumpulkan, melacak, dan mendaur ulang limbah dari berbagai sumber. Misi kami adalah membantu organisasi dan perusahaan menghemat energi, mengurangi biaya, dan membangun nilai komersial yang lebih besar dengan berfokus pada masalah lingkungan dan sosial.
_________________________________________________________________________________________________________________________

SOLUSI ASLI PERTUKARAN KARBON
Dengan pengalaman kami yang luas dalam daur ulang limbah, kami telah sangat terlibat dalam proses daur ulang air berminyak dan lumpur. Bisnis dan pemilik pengiriman memiliki tiga masalah utama:
  • Apakah daur ulang dilakukan untuk jumlah yang legal, tepat waktu, dan berkualitas baik?
  • Apakah para pihak membayar sesuai dengan kontrak dan pembayaran minimum secara tunai?
  • Apakah Kita Membayar Lebih Banyak (Pencurian Tersembunyi)?
Setelah mengidentifikasi masalah kontrol sebagai penyebab utama emisi ilegal dan pencurian bahan bakar, kami telah menemukan solusi yang hemat biaya, mudah diterapkan, dan dapat diterapkan untuk pemantauan bunker dan pengelolaan limbah dari jarak jauh. Solusi kami adalah dua lapisan, perangkat keras, yang terdiri dari peralatan dan perangkat lunak pengukur dan komunikasi. Kapal COI dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik kapal (emisi, kecepatan, lokasi, cuaca, dll.)
____________________________________________________________________________________________________________

SETELAH PENGATURAN KARBON
Inisiatif keseimbangan batubara yang penting dan mengesankan kami, yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, adalah hijau. Anda telah mendengarnya selama bertahun-tahun - perubahan iklim sedang terjadi. Tingkat karbon dioksida atmosfer adalah yang tertinggi dalam 400.000 tahun terakhir, sebagaimana dikonfirmasi oleh analisis ratusan sampel inti es dan fosil Kutub Utara. Suhu tanah rata-rata telah meningkat 0,8 derajat Celcius sejak dimulainya Revolusi Industri, dengan dua pertiga dari perubahan yang terjadi sejak 1975 ². Buktinya luar biasa, itu fakta dan siapa pun yang menyangkal itu salah. Seiring tren ini berlanjut, kita akan melihat semakin banyak kondisi cuaca ekstrem - badai yang lebih intens dan padat, gelombang panas dan kekeringan, dan kenaikan permukaan laut akan terus berlanjut setelah menghilangnya hoki es selama bulan-bulan musim panas, sekitar 30 tahun. Dan sebagai hasilnya, tidak hanya alam tetapi juga ekonomi dunia yang menderita.

Dunia telah melakukan upaya untuk mengurangi emisi karbon dioksida, tetapi perubahannya terlalu lambat; peristiwa paling efektif dalam 10 tahun terakhir untuk memerangi emisi karbon - adalah krisis keuangan global. Negara-negara masih kehilangan target karbon. Menurut target Eropa 20-20-20, setelah 2020 kita akan didenda EUR 600 000 setahun sampai mereka memenuhi janji mereka untuk mengurangi emisi CO2 sebesar 20%. Uang keluar dari kantong semua orang melalui pajak karbon, dan mungkin semua orang mulai menganggap serius perubahan iklim. Karena sejauh ini kami tidak mengurangi emisi CO2 secara signifikan, kami hanya benar-benar stabil, yang tidak cukup baik. Karena itu, jika kita tidak mengurangi cukup emisi, kita mungkin dapat membalikkan perubahan iklim dan mungkin merencanakan iklim kita.
_________________________________________________________________________________________________________________________

BAGAIMANA COI MELAKSANAKAN MASALAH LINGKUNGAN?
Dengan pengalaman kami yang luas dalam daur ulang limbah, kami telah sangat terlibat dalam proses daur ulang air berminyak dan lumpur. Setelah mengidentifikasi masalah kontrol sebagai penyebab utama emisi ilegal dan pencurian bahan bakar, kami telah menemukan solusi yang efektif biaya, mudah diterapkan dan dapat diterapkan untuk pemantauan bunker dan pengelolaan limbah jarak jauh berdasarkan teknologi inovatif Blockchain. Mampu memantau proses pengelolaan limbah dan memasukkan informasi yang dapat diandalkan ke dalam buku besar mengurangi pemrosesan sambil meningkatkan transparansi dan meningkatkan lingkungan keuangan. Solusi lingkungan yang mengganggu kami memantau, meminimalkan, dan menyeimbangkan konsumsi dan limbah kapal bahan bakar minyak dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik kapal (emisi, kecepatan, lokasi, cuaca, dll.). Solusi COI berlaku untuk limbah lain yang menjadi fokus kami berikutnya - seperti limbah listrik, plastik, limbah medis, dan lainnya.

____________________________________________________________________________________________________________

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
Blockchain pada dasarnya adalah protokol revolusioner yang sederhana dan cerdik yang memungkinkan desentralisasi dan keamanan transaksi secara simultan. Itu dibuat oleh seseorang atau sekelompok orang yang menggunakan nama Satoshi Nakamoto pada 2008 untuk bertindak sebagai buku besar perdagangan umum untuk cryptocurrency Bitcoin. Identitas Satoshi Nakamoto tidak diketahui. Penemuan Bitcoin-Blockchain menjadikannya mata uang digital pertama yang memecahkan masalah penggunaan ganda tanpa memerlukan otoritas atau server pusat yang dapat diandalkan. Tetapi ada lebih banyak teknologi Blockchain daripada mata uang digital. Teknologi Blockchain dan buku besar publik masih dalam masa pertumbuhan, meskipun ada banyak alasan mengapa perusahaan, lembaga keuangan, dan bahkan pemerintah akhirnya ingin menggabungkan mereka.

Teknologi ini menawarkan keamanan, potensi penghematan biaya, dan manajemen rantai pasokan tanpa batas sambil memotong banyak perantara. Lembaga keuangan sudah menggunakan teknologi Blockchain untuk mempercepat pembayaran lintas batas dan mengurangi biaya transaksi. Dan setiap hari kita melihat semakin banyak kasus teknologi apa yang ditawarkan, termasuk teknologi blockchain di bidang energi.
_________________________________________________________________________________________________________________________

TENTANG ICO
____________________________________________________________________________________________________________

TENTANG TOKEN COI
  • Mulai: Kamis, 10 Oktober 2019 20:00 GMT +1
  • Berakhir: Kamis, 9 Januari, 2020 pada pukul 20:00 GMT +1
  • Stempel lunak: $ 5 juta
  • Stempel Keras: $ 46.952.101
  • ID: COI
  • Protokol Proyek: ERC20
_________________________________________________________________________________________________________________________

DISTRIBUSI TOKEN
  • 71% ICO
  • 2% dari mitra
  • 2% dari penasihat
  • 2% meritokrasi
  • 18% dari tim
  • 5% Checkout
_________________________________________________________________________________________________________________________

PENGGUNAAN DANA
  • 23% Operasi + Manajemen
  • 15% hukum + peraturan
  • 5% dari dana cadangan
  • 14% Penjualan + Pemasaran
  • 32% penelitian + pengembangan
  • 11% administrasi + umum
_________________________________________________________________________________________________________________________

PETA JALAN
  • 2010. - Clean Sea Services SA (CSS): Didirikan di Nyon, Swiss dengan misi untuk Membersihkan limbah yang tidak diinginkan dan menyelamatkan lingkungan dengan modul plug-in dan pengalaman teknis yang dikumpulkan dari seluruh dunia.
  • 2014. - Urban Management DOO (UM): Didirikan di Belgrade, Serbia dengan visi untuk Mengganggu industri dengan teknologi seperti blockchain dan solusi perangkat lunak dengan implementasi yang luas, dari pemasaran, melalui real estat dan keramahtamahan hingga ekologi, dan seterusnya.
  • 2017. - Pendekatan berkelanjutan: CSS & UM memulai diskusi tentang keberlanjutan, perubahan iklim, dan kemitraan potensial.
  • Q1 2018 - Pengolahan limbah CSS: CSS memulai penelitian dan pengembangan baru untuk meningkatkan produktivitas modul pengolahan limbah minyak, sementara UM sedang mempersiapkan lahan untuk proyek penghijauan baru dan melakukan penelitian laboratorium dan geo kualitas dan karakteristik lahan.
  • Q2 2018 - Tindakan penghijauan UM: UM telah menanam 10.000 pohon untuk memotong CO2 dari atmosfer dan mengurangi cukup polusi udara di wilayah Balkan. CSS memulai penelitian polusi dan regulasi di benua Afrika.
  • Q3 2018 - COI lahir: Carbon Offset Initiative (COI) ketika ide lahir. Misi utama untuk meningkatkan kesadaran global tentang perubahan iklim, efek negatif polusi, dan masalah pemanasan global.
  • Q4 2018– Kemitraan CSS & UM: Kemitraan resmi antara Layanan Laut Bersih dan Manajemen Urban ditandatangani di Ljubljana, Slovenia. Tim teknologi UM mulai mengembangkan platform blockchain baru. CSS mengembangkan generasi baru modul pengolahan limbah minyak.
  • Q1 2019– Tim COI: Tim COI awal berkumpul dan mulai meningkatkan misi berkelanjutan, menciptakan kerangka kerja untuk kertas putih dan kertas teknis dan mengembangkan rencana bisnis jangka pendek dan jangka panjang untuk Eropa, EMEA, Afrika dan Asia.
  • Q2 2019 - Penelitian & Pengembangan: Versi 1 kertas teknis dan whitepaper dikeluarkan, penelitian dan pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak untuk platform penelusuran limbah COI dimulai. Co-initiative.io diperbarui dan token COI dibuat.
  • Q3 2019 - Keamanan blockchain COI: Keamanan dompet COI ditingkatkan, co-initiative.io terhubung ke platform blockchain, pengujian pada token COI dilakukan dan token sudah siap untuk pra-penjualan di depan umum. PRE-ICO / IEO dimulai! Crowdfunding dengan potongan harga token COI. Kemitraan dengan bursa, perusahaan dan lembaga diumumkan.
  • Q4 2019– Kesadaran akan perubahan iklim: Pertemuan terorganisir dengan pejabat pemerintah, eksekutif perusahaan dan perwakilan dana dan pemodal ventura untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim dan menghadirkan solusi berkelanjutan dan gangguan inovatif di salah satu industri terbesar yang mencemari Bumi.
  • Q1 2020– R&D Lebih Lanjut: Versi 2 dari kertas teknis dan kertas putih, co-initiative.io pengembangan lebih lanjut dan pembaruan untuk periode crowdfunding. Dompet COI ditingkatkan dan siap untuk ICO / IEO untuk memulai!
  • Q2 2020– Platform Penelusuran Limbah: Penelitian dan pengembangan untuk platform keterlacakan limbah COI di fase tengah. Prototipe sensor eco kualitas dan kuantitas COI siap untuk diuji dalam tangki bunker dan slop. Kontrak pintar yang terhubung dengan token sirkulasi COI untuk verifikasi berbagai proses antar subjek.
  • Q3 2020– Pengembangan aplikasi: Awal pengembangan Aplikasi COI untuk pengguna Android, iOS dan Microsoft dengan protokol keamanan tinggi dan pelacakan data transparan melalui buku besar blockchain. Pemantauan GPS dan satelit cuaca terhubung ke platform keterlacakan limbah COI dan menjadikannya lebih ramah pengguna.
  • Q4 2020– Finalisasi: Pengembangan akhir dan tes prototipe sensor kualitas dan kuantitas COI, sebelum produksi massal dan implementasi dalam tangki. Peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak COI agar lebih kompatibel dalam sistem pengelolaan limbah yang dapat dilacak secara transparan di pasar yang berbeda dan untuk limbah yang berbeda.
_________________________________________________________________________________________________________________________

TIM
  • JEAN-CHRISTOPHE VAUTRIN - (Pendiri) Para pemimpin bisnis dan politik harus memahami bahwa lingkungan bukanlah biaya, tetapi investasi.
  • VUK BJELAJAC - (Co-founder & CEO) "Ancaman terbesar bagi planet kita adalah keyakinan bahwa orang lain akan menyelamatkannya" - Robert Swan
  • JAS BAGRI - (CFO) “Peluang dilewatkan oleh kebanyakan orang karena mengenakan pakaian terusan dan terlihat seperti pekerjaan.” - Thomas Edison
  • DESSY TODOROVA - (CMO) Untuk melindungi lingkungan kita bukanlah suatu pilihan - itu adalah naluri bertahan hidup.
  • DR JOSÉ LAMAS V. - (CTO) “Tidak ada yang namanya 'pergi'. Ketika kami membuang sesuatu, itu harus pergi ke suatu tempat. "- Annie Leonard
____________________________________________________________________________________________________________

INFORMASI AKURAT
_________________________________________________________________________________________________________________________

PENULIS
Nama Pengguna Bitcointalk : Ris88
Nama Pengguna Telegram : @Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology