Crypto Market Ads — Democratize Crypto Advertising & Marketing


Pasar iklan dan iklan Crypto yang Demokratis dan Terdesentralisasi. Mempertimbangkan semua tantangan ini, pasar menginginkan platform untuk menghadirkan pemburu hadiah crypto market, influencer dan penerbit secara bersamaan.

Periklanan crypto dan pemasaran dan industri periklanan dan pemasaran telah tumbuh secara tak terduga selama dua tahun terakhir. Dibandingkan dengan 2017, jumlah iklan dan periklanan ICO dan pemasaran telah meningkat empat kali lipat pada tahun 2018. Pola yang sebanding telah diamati melalui volume pengeluaran iklan dan pemasaran untuk proyek kripto. Saat ini, seluruh ukuran pasar sekitar 5 Miliar USD dan diperkirakan akan berkembang di tahun-tahun mendatang. Kami mengantisipasi hal ini untuk membuat lebih besar hingga hampir 54,8 Miliar USD pada tahun 2021.

Pertumbuhan positif yang cepat ini telah menciptakan banyak masalah, seperti iklan crypto yang dilarang melalui perusahaan besar, penerbit mengambil keuntungan dengan menggunakan pengisian hingga sepuluh contoh lebih dari relung yang serupa, perusahaan periklanan dan otoritas juga menambahkan lebih banyak untuk layanan yang sama, dan sebagainya . Juga sulit menemukan influencer dan mengoreksi penerbit karena pasar telah menarik banyak penipuan dan penipuan.

Crypto Market Ads (CMA) mengusulkan untuk membereskan masalah ini dengan menawarkan pasar yang stabil yang dapat mengantarkan pengiklan dan penerbit secara kolektif ke platform pasar yang adil dan demokratis. Penerbit dan operator penerbangan akan bersaing melawan setiap teknik iklan dan pemasaran yang berbeda seperti memberikan harga terendah, harga agresif, dan komunikasi langsung. Pengiklan akan dapat melaksanakan pemasaran dan kampanye pemasaran mereka secara cepat dan penuh kepercayaan kecuali membutuhkan banyak keuangan atau tim periklanan dan pemasaran yang besar.

Pasar iklan crypto yang demokratis dan terdesentralisasi - yang imajinatif dan cerdas di belakang Iklan Pasar Crypto. Misi kami adalah tidak hanya membangun solusi pasar terbaik untuk iklan kripto dan pemasaran dan iklan, tetapi juga menciptakan web barang dan jasa untuk dealer dan pasar internasional.

CMA ingin mengubah cara dealer mempromosikan barang dan penawaran mereka dengan menumbuhkan ekosistem P2P (peer-to-peer) dunia yang pasti, tempat pengecer dapat dipercaya, dan barang dan penawaran segera tersedia secara global melalui komunitas pasar. CMA juga ingin memasok peralatan online interaktif seperti pembuat pasar seret dan lepas, dan platform penyajian koin awal (ICO) untuk pasar untuk memastikan keberhasilan semua pemangku kepentingan yang terlibat.
______________________________________________________________________________________________________

Penglihatan
CMA membayangkan transformasi pasar di seluruh dunia dengan menggunakan diawali dengan pasar iklan kripto, periklanan dan pemasaran dan pasar layanan terkait. CMA akan membuat titik masuk yang nyaman ke pasar crypto untuk setiap pasar online / offline yang ada atau baru sebagai proyek crypto baru. Ini akan memperluas adopsi biasa ilmu blockchain untuk pasar dan bisnis lainnya. Penerbit Marketplace akan mengunci hingga 5 juta uang tunai untuk mendapatkan penawaran 50% untuk Biaya.

Jika kita mempelajari peta jalan kita melihat bahwa CMA bermaksud untuk menutupi dunia dengan menggunakan memperluas penawaran mereka ke Eropa, Korea Selatan, Asia dan benua Amerika. CMA membayangkan transformasi pasar di seluruh dunia melalui mulai dengan pasar iklan kripto, pemasaran dan pasar terkait penawaran. CMA akan membuat titik masuk yang mudah ke pasar crypto untuk setiap pasar online / offline saat ini atau baru sebagai proyek crypto baru. Ini akan memperkuat adopsi dasar ilmu blockchain untuk pasar dan bisnis yang berbeda.
______________________________________________________________________________________________________

USP
Perusahaan CMA adalah tentang penciptaan Ekosistem untuk Pasar yang Terdesentralisasi. Pasar terdesentralisasi adalah struktur pasar yang terdiri dari komunitas dengan cukup banyak unit teknis yang memungkinkan pembeli untuk menciptakan pasar di samping lokasi yang terpusat. Dalam pasar yang terdesentralisasi, sains memberi para investor hak masuk ke biaya penawaran / permintaan bernomor dan memungkinkan mereka untuk bertransaksi sekaligus dengan investor / dealer lain atau dengan pertukaran yang diberikan.
______________________________________________________________________________________________________

Distribusi Token
Rentang total token Crypto Market Ads (CMA) akan menjadi 10 Miliar. Bagian pra-ICO akan berlangsung selama 1 bulan, dan ICO itu sendiri selama 2 bulan. Topi tangguh telah ditetapkan pada 5 Miliar token. Semua token yang tidak terjual akan dibakar. Struktur distribusi seperti yang diberikan di bawah ini.
  • 50% penjualan Massal 
  • 10% Pemasaran, karunia, penjualan, rujukan, penasihat 
  • 20% Pertukaran & amp; Cadangan 
  • 10% Pendiri (Mengunci 1 tahun) 
  • 10% Kontributor tim (Mengunci 1 tahun)

Penjualan pribadi LIVE hingga 4 Juni! 
Biaya terendah 1 CMA = 0,005 USD! Daftar di sini: https://www.cryptomarketads.com/

IEO di IDAX.pro 5–6. Juni (Pertukaran teratas)!
Harga akan menjadi 1 ETH = 22888 CMA! 
Pengumuman resmi melalui IDAX: https://idax.zendesk.com/hc/en-us/articles/360028215151-CMA-is-about-to-go-online-foundation

Kami membuat sketsa melakukan banyak IEO hingga berhenti Agustus. 
Tujuan kami adalah untuk mendapatkan IEO sebanyak mungkin dan mulai membeli dan menjual sekaligus. Harga bisa tumbuh lebih jauh.

Pada akhirnya, saya dapat mengatakan bahwa CryptoMarketAds.com adalah produk yang sangat penting. Ini adalah platform baru yang menyelesaikan semua masalah iklan dan iklan kripto dengan cara menghubungkan penerbit dan pengiklan pasar crypto di satu tempat. Ini sudah bekerja dan membeli lebih dari 200 lebih untuk dijual hanya dalam 3 minggu. Untuk mengambil bagian dalam peluncuran usaha, Anda dapat memberikan kontribusi sebagai pemburu hadiah atau membeli koin Iklan Pasar Crypto. Sepuluh miliar unit akan diterbitkan, yang 50% tersedia untuk penjualan Pribadi dan IEO. Private-Sale telah dimulai pada 20 April dengan diskon menghasilkan uang.
______________________________________________________________________________________________________

Peta Jalan
______________________________________________________________________________________________________

Tim CMA
______________________________________________________________________________________________________

INFORMASI AKURAT
______________________________________________________________________________________________________

PENULIS
Nama Profi BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology