SONATA.AI (ICO Review) Pertukaran Cryptocurrency Anda akan membutuhkan


Hai pembaca, apakah Anda ingin mengetahui berita, ulasan, dan analisis terkini yang paling akurat dan terkini tentang cryptocurrency dan apa pun yang terkait dengannya? Jika Anda mau, maka izinkan saya memperkenalkan Anda pada artikel yang dipilih secara eksklusif yang didedikasikan untuk membawa wawasan ke perkembangan yang menarik, berita, peluang mendatang, dan pengumuman terkait dengan Cryptocurrency, Bitcoin, dan Ethereum, dan seterusnya. Ini dibuat dengan cara untuk menangkap beberapa fakta dan berita yang benar-benar menarik tentang Cryptocurrency. Mereka pasti memberi Anda beberapa pandangan yang sangat bagus.

Sonata diciptakan bekerja sama dengan broker pertukaran yang berpengalaman dan analitik Forex.

Sonata Tidak seperti proyek ICO lainnya, Sonata.ai pertukaran tidak membutuhkan sumber daya tambahan untuk pengembangan itu sendiri. Mereka sepenuhnya didukung oleh perusahaan di industri keuangan. Alasan utama, mengapa mereka melepaskan token, adalah untuk menarik investor awal dan berbagi 80% pendapatan dengan mereka. Mereka percaya bahwa keterlibatan pribadi adalah kunci untuk membangun komunitas yang sehat. Itu juga mengapa Sonata.ai dikembangkan sebagai platform sosial yang benar-benar.

Mereka sadar bahwa menantang untuk berhasil sebagai proyek baru di pasar yang jenuh. Namun, fakta bahwa Sonata bukan pertukaran cryptocurrency pertama di pasar sebenarnya adalah salah satu kelebihannya. Ini memungkinkan kami untuk mengevaluasi beberapa proyek yang sudah ada dan kegunaan fitur mereka. Tidak seperti platform pertukaran terkemuka, Sonata tidak perlu mengubah produk yang sudah operasional dan memaksa pengguna untuk mendapatkan pola penggunaan baru. Saat ini, mereka mengumpulkan umpan balik dari pengguna di lapangan dan menyempurnakan platform kami sebelum peluncuran yang sebenarnya.

Didukung oleh investor yang kuat
Investor utama Sonata adalah perusahaan Solidní Finance, sebagai, perusahaan yang telah aktif di pasar investasi sejak tahun 1994. Solidní Finance, sebagai penyedia semua sumber keuangan yang diperlukan untuk penyelesaian proyek kami. Berkat dukungan keuangan yang kuat dari perusahaan ini, tim pengembangan proyek Sonata dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada penciptaan produk berkualitas tinggi. Oleh karena itu, ICO dapat digunakan sebagai kampanye pemasaran, daripada cara mengumpulkan sumber daya keuangan yang diperlukan. Solidní Finance, bekerja sama dengan broker dan pialang saham yang membantu tim dengan pengujian pengalaman pengguna dan mereka memberikan layanan konsultasi dalam proses "di balik tirai". Terima kasih kepada para ahli ini dengan pengalaman yang kaya di lapangan dan juga berkat pengetahuan teknis dari tim pelaksana kami,

Analisis Pasar
Hampir tidak mungkin untuk mengetahui berapa banyak orang berdagang cryptocurrency dan seberapa sering mereka menukarkan cryptocurrency. Satu-satunya cara untuk secara efektif menghitung jumlah pengguna cryptocurrency adalah perkiraan. Menurut data yang tersedia, saat ini lebih dari 28.000.000 dompet mereka dibuat menggunakan jaringan blockchain 3. Untuk membandingkan nomor ini: pada awal tahun 2017, hanya sekitar. 10.000.000 dompet ada. Mereka dapat dengan mudah melihat peningkatan tajam dalam jumlah dompet dalam dua tahun terakhir. Namun, untuk membuat perkiraan kami relevan, mereka melihat 28.000.000 dompet sebagai batas atas untuk perhitungan kami.

Fitur utama
Keamanan sempurna
Kami berkomitmen untuk mengamankan semua investasi Anda di berbagai level. Anda dapat fokus pada bisnis Anda tanpa khawatir.

Dibangun untuk melakukan
Desainer kami telah menghabiskan waktu berjam-jam menganalisis pengalaman pengguna broker profesional untuk membangun antarmuka bebas gangguan yang benar-benar.

Prediksi AI
Sonata menggunakan data pasar real-time dan algoritma AI canggih untuk memprediksi tren harga masa depan. Ini menawarkan awal yang bagus untuk pemula.

Perdagangan margin
Margin (leverage) trading adalah alat ahli yang digunakan untuk meningkatkan pendapatan pesanan. Pemberi pinjaman dihargai dengan bunga.

Elemen jaringan sosial
Ambil bagian dalam desas-desus perdagangan cryptocurrency. Bergabunglah dengan kamar, kirim tip ke pialang lain atau belajar dari para ahli.

API Ramah
Sonata akan menyediakan API yang dapat didokumentasikan sepenuhnya yang dapat didokumentasikan untuk robot Anda dan aplikasi lain.

Keamanan
Perhatian utama dari setiap investor yang berpikiran rasional adalah keselamatan dari layanan yang diberikan. Pertanyaan seperti "Apakah aman untuk mempercayakan uang saya kepada pemilik platform?" Atau "Dapatkah saya mempercayai keahlian para pembuat konten?" Sangat dapat dimengerti. Itulah sebabnya mereka membangun pertukaran kami dengan pola pikir, "keamanan pertama". Mereka menyediakan beberapa lapisan keamanan, termasuk keamanan sisi server yang tak tertandingi, penyimpanan dompet perangkat keras dan perlindungan premium terhadap serangan phishing dan DDoS. Mereka telah belajar dari yang terbaik dan akan mengamankan investasi Anda apa pun yang terjadi.

Biaya transaksi
Meskipun mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, mereka akan menawarkan biaya yang lebih rendah daripada sebagian besar kompetisi. Biaya kami mungkin tidak akan menjadi yang terendah, tetapi mereka akan mempertahankannya pada tingkat yang kompetitif. Jelas bahwa pemegang token SONT akan memilih biaya tertinggi yang mungkin. Mereka percaya bahwa sangat penting untuk menarik kelompok besar pedagang yang benar-benar akan menggunakan pertukaran dan menyediakan likuiditas tinggi, sehingga menarik lebih banyak pengguna untuk bergabung. Biaya adalah salah satu kriteria pengguna tertentu akan membangun keputusan mereka, terutama pada tingkat entri.

Menemukan “sweet spot” antara biaya rendah untuk pengguna aktif dan pembayaran yang memuaskan bagi pemegang token adalah salah satu tantangan yang Sonata harus selesaikan secara berkelanjutan. Mereka berencana untuk menambahkan koin dan token lainnya berdasarkan volume perdagangan dan audit internal, sehingga likuiditas sistem terjamin. Mereka mengharapkan daftar cryptocurrency utama (Tether, EOS dan Bitcoin CASH) di gelombang pertama. Aset yang baru ditambahkan akan diumumkan terlebih dahulu sebelum muncul di Sonata.

Antarmuka pengguna
Mereka melakukan wawancara mendalam dengan para ahli pertukaran dan hasilnya menunjukkan bahwa setiap pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda dan menyukai hal yang berbeda ketika datang ke antarmuka pengguna. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membuat antarmuka standar kami berdasarkan pola penggunaan yang paling umum. Desainer kami telah menghabiskan waktu berjam-jam menganalisis pengalaman pengguna broker profesional untuk membangun antarmuka bebas gangguan yang benar-benar. Mereka bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mayoritas pengguna. Namun, mereka merencanakan penambahan antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan semua klien kami.
Semua koin dan token di satu tempat
Beberapa bursa tidak menawarkan token kecil karena token ini memiliki likuiditas rendah dan tidak semua orang tertarik untuk membelinya. Namun, ada permintaan yang tinggi untuk pertukaran dengan portofolio token yang luas dari nilai yang berbeda. Itulah mengapa Sonata akan menawarkan mayoritas token yang dapat diperdagangkan penting. Sangat mungkin bahwa Mereka akan menambahkan token dan koin secara bertahap / satu per satu, jadi tidak semuanya akan tersedia pada peluncuran versi pertama. Pasangan perdagangan utama yang termasuk dalam peluncuran adalah: Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH).

Sonata Token (SONT)
Mereka berencana membagi penjualan token menjadi beberapa tahap, memberi imbalan kepada pengguna awal dengan tingkat bonus tertinggi. Penjualan token tidak akan dibatasi oleh waktu, seperti yang umum untuk ICO lainnya, tetapi dengan jumlah token. Setelah token terjual, tidak akan ada kesempatan lagi untuk membelinya dengan bonus yang diberikan. Untuk menjaga harga SONT tetap stabil, Sonata akan mengunci tokennya dan akan merilisnya dalam jumlah yang diatur, selalu dalam jangka waktu tertentu.

Peta Jalan
Tim
Jika Anda tertarik dengan proyek ini, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang tautan berikut ke situs web, dokumen teknis, dan jejaring sosial:

    

Penulis 
Nama profile Bitcointalk : Ris88
Alamat Dompet ETH  : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology