MAESTRO - Memaksimalkan Keuntungan Bagi Seniman Dan Meminimalkan Biaya Untuk Konsumen

Selamat datang teman-teman saya untuk ICO baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide hebat mereka:

Platform Maestro
Sistem Blockchain berbasis EOS.IO 

Maestro berfokus pada pengembangan perangkat lunak cepat dari layanan halus untuk platform musik. Maestro menggunakan teknologi blockchain berbasis EOS.IO. Kami memilih EOS.IO karena skalabilitasnya yang tinggi menggunakan CPU paralel, kecepatan yang jauh lebih unggul, dan transaksi gratis berdasarkan DPOS. Untuk memaksimalkan keuntungan bagi seniman dan meminimalkan beban bagi konsumen, Maestro menggunakan blockchain berbasis EOS.IO yang tidak memerlukan biaya transaksi individu dari pengguna. Biaya blockchain dibebankan ke pengembang menggunakan EOS.IO. Tidak ada biaya selain dari koin yang disetor ke pengembang. Kami menggunakan teknologi blockchain EOS.IO untuk meningkatkan manfaat desentralisasi bagi semua pengguna.

IPFS telah mengimplementasikan web berbasis server dan klien menggunakan metode P2P. Sebelumnya, web hanya dapat dipertahankan menggunakan server terpusat. Dengan IPFS, web dapat didistribusikan dan dipelihara tanpa server jauh terpusat. Dengan kata lain, bahkan jika server menjadi tidak bisa beroperasi, file didistribusikan melalui P2P, memungkinkan mereka untuk dibagikan tanpa penundaan. EOS.IO menggunakan IPFS untuk mengimplementasikan penyimpanan terdistribusi, yang juga menjadi alasan EOS.IO dipilih untuk sistem Maestro. Pengembang menggunakan platform EOS.IO memasang sejumlah koin untuk menjamin CPU dan penggunaan penyimpanan untuk blockchain EOS.IO. Sebagai pemegang token Maestro, Maestro mengalokasikan keuntungan yang dihasilkan oleh platformnya kepada semua pemegang token lainnya.

Maestro juga dialokasikan dengan keuntungan platform berdasarkan jumlah token yang kami pegang. Bagian dari token yang dialokasikan ini akan digunakan untuk membeli dan menyimpan koin EOS untuk memastikan operasi sistem Maestro yang mulus, yang mengarah pada pemeliharaan dan peningkatan layanan berkualitas. Maestro akan semakin meningkatkan sistem Maestro, sesuai dengan tahap pengembangan EOS.IO.


Tim Maestro berjanji untuk memimpin proyek secara efisien dan mendesentralisasikan operasi layanan secara progresif. Kami berusaha untuk mengatasi masalah atau ketidakpastian yang ditemukan dalam proyek platform musik lainnya, dan berharap untuk mengoperasikan dan memperluas operasi kami dengan metode yang praktis dan rasional.

Struktur Untung Maestro


Struktur Rekaman Blockchain Ensemble

Maestro mengelola hak untuk semua lagu di Ensemble. Hak dan rincian kepemilikan untuk setiap lagu dicatat dalam jaringan EOS.IO melalui kontrak pintar. ID dan alamat pengguna ditautkan dengan menyinkronkan dengan server manajemen akun, dan hak atas lagu juga disinkronkan.

Misi dan Tujuan

"Untuk menciptakan lingkungan yang produktif di mana seniman secara aktif didukung, struktur di mana hak-hak karya kreatif dialokasikan secara adil, dan ekosistem di mana seniman dan investor dapat bekerja sama untuk berbagi keuntungan" Tujuan Maestro adalah untuk mengubah sistem manajemen terpusat saat ini menjadi platform terdesentralisasi di antara pengguna dengan teknologi blockchain. Pada akhirnya, kami ingin merevolusionerkan industri streaming musik sehingga keuntungan yang dikembalikan kepada seniman dan investor lebih merata.

Tidak dapat dipungkiri, akan ada hambatan untuk menerapkan teknologi baru dalam industri musik yang sudah matang. Teknologi baru harus selaras dengan struktur industri saat ini dan harus diterima oleh semua pemangku kepentingannya. Hambatan untuk masuk bahkan lebih tinggi karena budaya yang kuat dan konvensi industri yang sudah berlangsung lama. Oleh karena itu, tim Maestro akan fokus terutama pada segmen di mana teknologi blockchain dapat diimplementasikan secara realistis. Ini harus didamaikan dengan industri musik birokrasi yang ada untuk membuat perkembangan cepat.

Token
MAEs disediakan melalui snapshot dari dompet di Ensemble. Keuntungan platform dialokasikan sekali per minggu. Tujuan tim Maestro adalah mendesentralisasikan struktur laba melalui teknologi blockchain. Semua keuntungan platform dipengaruhi oleh jumlah MAE yang dimiliki. Token yang tidak terjual akan dimusnahkan. Karena inflasi, penerbitan token tambahan diharapkan terjadi sekali per tahun, dan penerbitan lebih lanjut dilarang sebagai suatu peraturan.
Tujuan untuk Mencapai
  • Soft cap untuk ICO: Tidak ada
  • Hard cap untuk ICO: 62.000 ETH

Tim Maestro sedang berjalan dengan proyek tersebut, dengan dana 500 juta KRW. Konsekuensinya, tidak ada batasan yang ditetapkan, dan proyek akan tetap berjalan terlepas dari apakah kita mencapai jumlah target atau tidak. Setelah ICO ke-2, tidak akan ada penjualan token tambahan.

Alokasi Token

Token Usage setelah ICO

Total penggunaan token dapat dibagi menjadi lima komponen: 40% pada rekayasa dan pengembangan perangkat lunak; 25% untuk pemasaran dan pengembangan bisnis; 15% untuk biaya operasional; dan 10% masing-masing untuk biaya lisensi dan biaya hukum.

PETA JALAN

" INFORMASI AKURAT "


Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology