Smart Exchange

SmartXchange adalah Platform Exchange Cryptocurrency yang akan memberi Anda platform modern baru di mana Anda dapat membeli dan menukar kriptocurrency secara anonim dan lebih mudah. SmartXchange dikembangkan oleh tim profesional dan terpercaya dengan menggunakan teknologi Blockchain dan terdesentralisasi. SmartXchange memperbaiki sistem Blockchain berdasarkan Ethereum Token, dimana Pengguna dapat melakukan transaksi lebih cepat dari biasanya. Team SmartXchange mengembangkan Platform ini dan mengintegrasikannya secara langsung dengan belasan bursa. Tampilan Platform yang user-friendly dan kehadiran fitur analisis semakin meningkatkan kemudahan transaksi Anda dalam Platform SmartXchange.

1-58GZLzh-RUu4ym-OYeiUEg.png

Blockchain

Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai basis pengembangan platform kami. Karena sejak pertama kali muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kriptocurrency. Teknologi Blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi direkam dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga transaksi dapat dipertahankan dan mengurangi kemungkinan kecurangan data. Blockchain secara inheren resisten terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain (juga disebut buku besar terdistribusi), teknologi yang memungkinkan kriptografi seperti Bitcoin dan Ethereum, membawa kita ke era baru keterbukaan global, desentralisasi, dan inklusi. Sejak ditemukannya Bitcoin di tahun 2008, gagasan tentang desentralisasi, konsensus publik, dan menciptakan model kepercayaan baru antara para pihak dalam transaksi tersebut telah dipeluk. Prinsip konsensus, efisiensi dan saling percaya terkait dengan yurisdiksi di seluruh dunia.

Blockchain ini belum membuat kemajuan signifikan sebagai dasar pertukaran global. Transparansi, keamanan dan anuitas harus menjadi nilai yang diambil sebagai prioritas baru pasar saham. Smart Decentralized Exchange diciptakan untuk menjadi pemimpin dalam industri ini, karena kami berencana untuk menciptakan semua fungsi pertukaran terpusat yang berguna dan memperkaya mereka dengan segala kelebihan yang ditawarkan oleh teknologi blockchain.

Keuntungan Teknologi Blockchain

Transparansi - semua deposit penarikan dan buku pesanan akan disimpan dalam blok rantai. Jaga agar tetap rahasia dan aman bagi para pedagang.

VPN - Melindungi Ddos Anti-pencurian Server kami menyebar ke seluruh dunia, mengintegrasikan VPN dalam keheningan sehingga tidak ada yang bisa mengakses database kami dan membantu kami mengidentifikasi klien Anda.

Speed ​​- Kami memperbaiki blockchain yang bisa memproses hingga 100.000 transaksi per detik.

Secure Wallet - Lindungi aset klien kami

Program Pinjaman Program 
Pinjaman akan membantu pemegang chip memaksimalkan keuntungan melalui pinjaman. Smart Decentralized Exchange akan menggunakan modal untuk membuat Exchange Platform yang bisa menguntungkan Token Holders.

ICO Smart Exchange

Initial Coin Offering (ICO) adalah presentasi pertama dari token dan bisnis kami kepada investor publik (Token Holders Token akan diluncurkan pada bulan Desember 2017)

  • Fase 1 # - 1.000.000 SDE token akan dijual seharga $ 0.5 
  • Stage 2 # - Sinyal 1.000.000 SDE akan dijual dengan harga $ 0,7 
  • Fase 3 # - 1.000.000 SDE token dengan harga $ 0,9 
  • Fase 4 # - 1.000.000 SDE token akan dijual untuk $ 1.1

Rincian Token Smart Exchange

Heart - SDE 
Total inventory - 28,000,000 
Intelligent desentralised business exchange model 
1.6% Program pinjaman hari selama 120 hari. 
Kembalikan modal setelah 120 hari 
Program mitra sampai 8 level 
Program pengisian baterai hingga 10% / bulan

Penggunaan Dana ICO

  • 30% Pengembangan produk 
  • 25% Cadangan 
  • 20% Pemasaran dan Hukum 
  • 15% Pengoperasian 
  • 10% Penelitian dan pengembangan
Kesimpulannya

SmartXchange percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan andal, SmartXchange dapat menyediakan pengguna, Platform Crypto Exchange yang aman dan kuat, dan memberi Pengguna berbagai manfaat dan kemudahan yang dapat meningkatkan keuntungan Trading mereka. Tim SmartXchange juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Team SmartXchange dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.

Untuk informasi lebih lanjut:

        

Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

EVERUM CASINO