JARINGAN MOYA


Hai semua, perkenalkan nama saya arya adika riyansyah, saya seorang mahasiswa jurusan teknik di sebuah universitas swasta yang berada di negara yang sangat populer, yaitu Indonesia. Saya di sini untuk membangun sesuatu yang menarik, Anda perlu membaca dan melihat dan bahkan harus mengikuti proyek ini, dan tentu saja proyek ini keren dan sangat menjanjikan. jadi kita lihat saja penjelasan proyeknya.


PENGANTAR
Jaringan Kabel Bawah Laut

Pemenang terbesar dan terpenting di dunia - namun tanpa tanda jasa - adalah kabel kapal selam milik pribadi yang mengorbit Bumi. Hubungan tanah antara kota dan kabel yang berjalan di sepanjang jalan dan masuk ke rumah dan kantor tentu mengesankan - dan tanpanya kita tidak akan memiliki internet! - tapi menenggelamkan kabel ke Samudra Atlantik, Pasifik, India, dan bahkan Laut Arktik memerlukan prestasi logistik bernilai miliaran dolar yang mengharuskan bertahun-tahun untuk diberlakukan.

Kabel bawah laut hanya setebal tiga inci, hanya membawa beberapa serat optik, dan memiliki kapasitas total antara 40Gbps dan 10Tbps, dan latensi yang mendekati kecepatan cahaya dan hanya beberapa milidetik dalam durasi. Untuk mendapatkan dari Johannesburg ke Beijing, paket dapat melintasi Eropa, Laut Tengah, Laut Merah, Laut Arab, Samudra Hindia, dan akhirnya Laut Cina Selatan - atau mereka dapat melintasi Atlantik, keseluruhan benua Amerika Utara, dan maka jarak jauh di atas Pasifik. Kabel ini seharusnya tidak kehabisan kapasitas dalam waktu dekat, kita sudah berada pada tahap di mana kita dapat mengirim 100Gbps melalui satu serat, dan switch optik graphene harus memperluas kapasitas total kabel kapal selam (dan router penghubung) ke dalam rentang petabit dan exabitper-second. - -Sebastian Anthony: Dunia rahasia kabel bawah laut

Kabel Laut Afrika ke Eropa Submarine (ACE) mulai dipasang pada tahun 2009 dalam upaya membangun kabel bawah laut 17.000 Kms dari Eropa ke Afrika Selatan. Pada tahun 2012 ACE menyelesaikan tiga dari empat segmen yang dijadwalkan saat koneksi dari Prancis ke Sao Tome & Principe mulai beroperasi. Sejak 2012 ACE, yang dipimpin oleh Orange France, terus mengumpulkan dana untuk menyelesaikan dan membangun segmen akhir empat ke negara dengan ekonomi terbesar di Afrika Selatan, Afrika Selatan.

Kabel bawah laut ACE akan beroperasi penuh di Afrika Selatan pada awal 2018. Moya telah secara kontraktual memperoleh hak kapasitas untuk mendistribusikan dan menjual kapasitas ACE di Afrika Selatan dari anggota konsorsium ACE. Moya akan mendapatkan kapasitas Tier 1 dan berdasarkan persyaratan kontraknya akan menjual kembali kapasitasnya kepada pelanggan ISP, Bisnis dan Pemerintah di Afrika Selatan.

Moya akan menggunakan lisensi peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Afrika Selatan dan Mozambik untuk mendistribusikan dan menjual kapasitas kapal selam ACE di Afrika Selatan. Manfaat utama dari pengaturan ini adalah bahwa Moya tanpa investasi langsung di kabel ACE $ 640 juta telah memperoleh hak kapasitas yang sama dengan anggota ACE. Moya akan menghubungkan kapasitas ACE dengan bentuk Western Cape of South Africa (titik pendaratan ACE) dan mendistribusikannya ke seluruh Afrika Selatan melalui Jaringan Backhaul-nya. dari Broadband Infraco (BBI). Moya akan menawarkan berbagai layanan transport jaringan sinkron digital ("SDH") dan Internet Protocol ("IP") kelas atas dengan kualitas rendah, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam Penyedia Layanan Internet Afrika (ISP), internasional pembawa,

Sasaran pasar

 

RINGKASAN TOKEN SALE
Apa itu token Moya?


Moya Token (MTK) akan mendanai pembelian kapasitas kabel bawah laut ACE, kapasitas serat terestrial dan mendanai operasional Moya. Moya Token akan memberi hak kepada pemegangnya untuk mendapatkan 20% keuntungan Moya setiap tahunnya. Sejumlah token (100%) yang terjual di akhir ICO memiliki hak untuk menerima 20% dari keuntungan perusahaan setiap tahunnya.


Token Sale

Moya berusaha untuk meningkatkan BTC 6.000, untuk membeli hak kapasitas di Afrika Coast ke Europe Submarine Cable System (ACE). Moya akan menjual Moya token (MTK) selama 4 minggu ke komunitas Cryptocurrency. Moya Token akan dikeluarkan di platform Ethereal.

Cryptocurrency Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK. Investor yang membeli Token selama penjualan token akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus.


STRUKTUR TOKEN SALE

Moya berusaha untuk meningkatkan BTC 6.000 untuk operasi penjualan Kabel Bawah Laut. Moya akan menjual Moya token (MTK) selama 4 minggu ke komunitas Cryptocurrency. Moya Token akan dikeluarkan di platform Ethereal. Mata uang Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK.


  • Tanggal Mulai: November 2017
  • Token Nilai Tukar: 1 ETH = 1500 Token Moya
  • Raih Dana Cap: Max. 6.000 Ƀ
  • Raih Dana Cap: Max. 6.000 Ƀ
  • Metode Pembelian yang Diterima: BTC & ETH
  • Blockchain asli: Ethereum (ERC20)
  • Selama penjualan, token Moya akan ditawarkan di: Moyanetworks.com


STRUKTUR TOKEN & BONUS

Investor yang membeli Token selama 4 minggu token sales ICO akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus dengan struktur sebagai berikut:


Distribusi


STRUKTUR TOKEN & BONUS
Distribusi Dana

Dana tersebut terutama akan digunakan untuk membeli hak kapasitas di Afrika Coast ke Europe Submarine Cable System (ACE) berdasarkan kontrak ACE-Moya yang ada pada penutupan ICO; untuk membeli kapasitas cadangan di West Africa Cable System (WACS); dan untuk membeli peralatan telekomunikasi dari vendor yang memenuhi syarat; untuk memasang peralatan di jaringan Moya backhaul; dan untuk operasi Perusahaan. Dana juga akan digunakan untuk membayar personil di tahap startup bisnis.

Penggunaan dana utama adalah sebagai berikut:

1. Pembelian Kapasitas Kabel Bawah Laut $ 15.000.000
2. Jaringan Kapasitas Backhaul Bangun $ 5.000.000
3. Pengeluaran Operasional (Staf, Pemasaran, Biaya, Kemitraan, dll.) $ 5.000.000



80% token yang terjual selama ICO akan dilepaskan langsung ke crowdpale particpants.

20% Token yang terjual selama ICO akan disimpan oleh Moya for Operations dan oleh Moya Labs untuk pemasaran, kemitraan, tim, perluasan karyawan dan pengembangan masa depan selama 5 tahun ke depan. Token ini akan dipegang dalam dompet multi tanda tangan.

Pada penutupan keramaian tidak ada lagi MOYA yang akan dikeluarkan. Tokoh Moya akan terus beredar dan dibeli dan dijual di pasar kriptocurrency mengikuti ICO .

TEKNOLOGI TOKEN SALE
Etereum


Moya Token (MTK) akan diterbitkan di platform Ethereal. Token Moya kompatibel dengan standar ERC-20, yang akan memungkinkan kedua kontrak dan dompet di blokir Ethereal untuk berinteraksi dengan protokol Moya. Platform Ethereum menyediakan solusi crowdfunding melalui dompet kliennya melalui pembuatan token blockbain Ethereal. Ethereum adalah blockchain yang dapat diprogram. Daripada memberi pengguna seperangkat operasi yang telah ditentukan sebelumnya (misalnya transaksi bitcoin), Ethereum memungkinkan pengguna membuat operasi sendiri dari kerumitan yang mereka inginkan. Dengan cara ini, ia berfungsi sebagai platform untuk berbagai jenis aplikasi blockchain yang terdesentralisasi, termasuk namun tidak terbatas pada kripto di krusial.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi Link Dibawah Ini:

WEBSITE



    

Nama Profil BTT : Ris88

Komentar